Manna, Bengkulu Selatan; 100 orang tenaga kontrak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang telah lulus mengikuti tes diumumkan pada hari ini (6/10) di Kantor SATPOL PP Jalan Raya Padang Panjang Manna Bengkulu Selatan.

Kasat Pol PP Drs Fiarmansyah, Dari 470 orang calon tenaga kontrak Pol PP yang mengikuti seleksi tes yang di gelar dengan 2 tahap pada waktu lalu, maka yang di terima sebagai tenaga kontrak Pol PP hanya 100 orang.

“sebanyak 470 peserta calon tenaga kontrak Pol PP yang ikuti seleksi, namun hanya 100 orang saja yang di terima menjadi tenaga kontrak Satpol PP, ” kata Fiarmansyah.

Dikatakan Fiarmansyah,untuk calon tenaga kontrak Satpol PP yang sudah lulus secepatnya melakukan daftar ulang, dan bagi yang belum beruntung untuk tidak berkecil hati.Sementar itu untuk Biaya honor tenaga kontrak yang lulus tersebut berlaku mulai awal bulan November Nanti.

“Saya harap untuk calon tenaga kontrak yang lulus seleksi secepatnya untuk melakukan daftar ulang dan untuk yang belum lulus seleksi jangan berkecil hati “tutup Fiarmansyah.(SAR)

Berikut Daftar 100 orang yang dinyatakan LULUS untuk tenaga Satpol PP Bengkulu Selatan :

pol-pp

pol-pp-2

pol-pp-3

incoming search terms:

  • www daftar nama satpolpp disekayu