Manna, Bengkulu Selatan; Sekira pada pukul 22.00 wib (11/01), anggota Sat Intelkam Polres BS yang di Back Up oleh Sat Reskrim Polsek Seginim bersama Lurah Pasar Baru yang diwakili Ketua Rt.02 Erto melakukan penggeledahan terhadap salah satu rumah milik salah seorang warga Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Seginim.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, S.IK didampingi Kasat Intel Polres BS melalui Kapolsek Seginim AKP Tabhroni membenarkan adanya penggeledahan rumah milik Sdr.KUK warga Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Seginim yang dilaporkan warga diduga sebagai gudang Miras.

“Benar, Anggota Sat Intelkam Polres di Back Up Oleh Sat Reskrim Polsek Seginim bersama Ketua RT.02 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Seginim melakukan penggeledahan terhadap salah satu rumah warga Kelurahan Pasar Baru yang bernama KUK,”Ujar Tabhroni.

Dijelaskan Tabhroni, Penggeledahan ini dilakukan menyikapi atas laporan masyarakat yang diterima Sat Intelkam Polres BS pada Pukul 18.00 wib sore kemarin (11/01). Masyarakat melaporkan bahwa adanya peredaran Miras jenis Mansion House Vodka yang dijual oleh pemilik rumah di Kelurahan Pasar Baru.

“Masyarakat melaporkan adanya penjualan miras di salah satu warung yang beralamat di Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Seginim. Menyikapi laporan tersebut anggota Sat intelkam yang di Back Up Polsek Seginim bersama Ketua RT 02 yang mewakili Lurah Pasar Baru melakukan penggeledahan terhadap rumah yang dimaksud,”ujar Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, S.IK yang didampingi Kasat Intelkam Polres BS melalui Kapolsek Seginim AKP Tabhroni.

Dilanjutkan Tabhroni, dari rumah KUK anggota Kepolisian berhasil mengamankan Miras Jenis Mansion House Vodka sebanyak 109 botol. Selanjutnya barang bukti berupa Miras tersebut diamankan ke Mapolsek Seginim.

“Seluruh barang bukti berupa miras sebanyak 109 botol dibawa ke Mapolsek Seginim, untuk diamankan, sementara sdr.KUK akan menjalani pemeriksaan.Berdasarkan hasil pemeriksaan, Sdr.KUK dikenakan tindak pidana ringan (Tipiring),”tutup Kapolsek.(SAR)