Manna, Bengkulu Selatan; Setelah beberapa waktu yang lalu, Bupati Bengkulu Selatan telah memberikan bantuan Pusling/ambulance jenis kijang Inova, bertempat dikediaman Rumah Dinas, hari ini (26/10) Bupati menyerahkan 4 pusling jenis hilux dpouble gardan yang diperuntukan bagi puskesmas yang terdapat wilayah yang sulit dijangkau dengan kendaraan biasa. 4 Pusling tersebut untuk Puskesmas Pagar Gading, Puskesmas Anggut, Puskesmas Palak Bengkerung, dan Puskesmas Seginim.

pusling-baru-3
Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud, SH ketika menyerahkan Mobil Pusling

Penyerahan bantuan mobil operasional ambulance diserahkan langsung Bupati BS, H. Dirwan Mahmud, SH dihadiri Plt Kepala Dinas kesesehatan Samsudin, dan kepala Puskesmas Penerima (Kapuskesmas). Kegiatan penyerahan bantuan mobil operasional yang dimulai sekira pkl 09.00 WIB.

Bupati BS, H. Dirwan Mahmud, SH mengatakan dengan disalurkan bantuan mobil ambulance ini diharapkan dapat menunjang kelancaran pelayanan masyarakat terhadap kesehatan. Kita harapkan pelayanan menjadi maksimal, terlebih saat warga kondisinya darurat.

“Mobil ambulance diberikan ke puskesmas merupakan salah satu solusi untuk memperlancar jemput atau pun antar pasien, semoga mobil ambulance bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,’’kata Bupati.(SAR)