Bengkulu Selatan, Bengkulu; Untuk memanjakan konsumen dalam berkendara, kini telah hadir produk terbaru all news toyota calya. Ini dibuktikan dengan adanya lonching dari PT.Agung Toyota SSP Manna hari ini (13/8) yang bertempat di kantor Agung Toyota SSP Manna Jl.Let.Tukiran (50 meter dari simpang tugu pengadilan) batang bangau Kota Manna Bengkulu Selatan. Acara yang digelar dengan sederhana namun tidak menyurutkan niat konsumen untuk memiliki All news Toyota Calya. Hal ini di akui salah seorang marketing SSP Manna Mardian ketika dikonfirmasi reporter radio artha.

PT.Agung Toyota SSP Manna Kaur dengan supervisor Safrudin melalui Maketing Mardian mengatakan, usai acara lounching sudah mencapai 10 orang konsumen yang memesan kendaraan All News Calya.

Kendaraan all news calya ini memiliki 6 varian warna (Red, Black, Silver Mica Metallic, Gray Metallic, Orange Metallic, dan white) dengan kapasitas 7 seater atau bisa menampung hingga 7 orang penumpang. Interior yang memiliki kombinasi warna mewah dengan floating design dan ruang kaki yang luas. Bukan hanya itu, All news calya dilengkapi dengan kaca spion yang memiliki sistem pengendali elektrik, harga yang ditawarkan mulai dari Rp.150 juta hingga Rp.170 juta. Setiap pembelian cash dan kredit akan mendapatkan cash back dan subsidi,”jelas Mardian.

Ditambahkan Mardian, Exterior hadir dengan lekuk bumerang dan tampil ornamen chrome yang ekslusif, ditambah lagi desain lampu belakang berkarakter modern dan memberikan tampilan yang lebar. Allnews Calya makin sporty dengan velg two-tone machining design berukuran 14 inci. Produk terbaru Toyota all news calya dilengkapi dengan sistem keamanan pada kunci mobil agar terhindar dari pencurian,”terang Mardian.

Data terhimpun dilapangan dengan kehadiran PT.Agung Toyota SSP Manna Kaur di Bengkulu Selatan memberikan warna baru untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat di Bengkulu Selatan dan Kaur. Halini terbukti rentang waktu Januari Hingga memasuki Bulan Agustus 2016 penjualan cash maupun kredit mencapai 200 unit.(SAR)