Manna, Bengkulu Selatan; Untuk pencinta burung berkicau jangan pernah lewatkan event yang bertajuk Annyversary Raja Serawai yang menggelar lomba burung berkicau pada tanggal 12 Maret 2017 yang akan dating bertempat dilapangan sekundang setungguan Manna.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Annyversary Raja Serawai Ezzo Extrada, ketika dihubungi via Handphone, menurut Ezzo, dalam lomba nurung kali ini tetap bekerja sama dengan Ronggolawe Nusantara namun untuk para Juri akan dihadirkan dari luar Bengkulu.

“Lomba burung berkicau tetap akan bekerja sama dengan Ronggolawe Nusantara, namun yang berbeda itu dari dewan juri akan didatangkan dari luar Bengkulu,”ujar Ezzo.

Dijelaskan Ezzo, Raja Serawai dan Ronggolawe Nusantara akan membuka untuk semua kelas yang diperlombakan los gantangan. Adapun untuk kelas yang diperlombakan Raja Serawai Class meliputi Kacer, Pemda Class meliputi Murai Batu, Kacer, dan Love Bird, Apache Class meliputi Murai Batu, Love Bird, Kacer dan Kenari, Ebod Strong class meliputi Kacer, Love Bird, Kapas Tembak, dan Cucak ijo, dan Miltih class meliputi Pleci, Konin dan Serindit, serta Ebod Joss meliputi Mrurai Batu, Love Bird, Kenari, Kapas Tembak dan Cucak Ijo.

“Adanya banyak class yang diperlombakan, tentu dengan pendaftaran yang berbeda, melalui ini pun kami mengundang untuk seluruh pembaca yang ingin ikuti perlombaan,”papar Ezzo.

Ditambahkan Ezzo, para pemenang bukan hanya akan mendapatkan trophy dan uang pembinaan, namun untuk semua peserta yang beruntung panitia menyiapkan berbagai doorprize.

“Untuk keterangan lomba, peserta dapat menghubungi Sdr. Tommy dengan Nomor HP. 0853-8209-2846, dan Sdr.Efan Tohok dengan Nomor HP.0812-7132-7279,”demikian Ezzo.(SAR)

incoming search terms:

  • maksud loss gantangan
  • apa itu loss gantangan
  • Maksud dari Los Gantangan
  • arti los ga
  • los gantangan adalah