Manna, Bengkulu Selatan; Untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Bengkulu Selatan. Serta mengantisipasi kerawanan yang mungkin saja terjadi selama Bulan Suci Ramadhan dan menghadapi libur Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, SIK melalui Kasat Binmas AKP Arie Yansyah, SH beserta personel Sat Binmas melaksanakan sambang Kamtibmas ke pusat – pusat keramaian dan objek vital yang ada di Bengkulu Selatan.

Dari beberapa pusat keramaian yang ada di Bengkulu Selatan, Pasar Ampera Manna, menjadi salah satu tempat yang dikunjungi Kasat Binmas beserta anggotanya, pada Rabu (14/06).

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan himbauan dan memberikan sosialisasi kepada para juru parkir dan pedagang di Pasar Ampera agar selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban guna menciptakan suasana yang kondusif.

Usai mengunjungi Pasar Ampera Manna, Kasat Binmas juga mengunjungi Kantor Pemadam Kebakaran Bengkulu Selatan. Arie Yansyah berpesan kepada para personel Pemadam Kebakaran agar selalu Stand By dan Siaga baik selama bulan Suci Ramadhan maupun saat perayaan Lebaran nantinya.

“Dari beberapa pusat keramaian yang kita kunjungi kemarin, kita himbau agar masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanaan dan ketertiban, sehingga situasi aman dan kondusif. Dan kepada Dinas Pemadam Kebakaran untuk selalu siaga dan selalu berada di tempat saat terjadi bencana,” demikian kasat Binmas.(SAR)