Armando Cristian Perez – atau lebih dikenal sebagai Pitbull terus menikmati popularitas yang luar biasa dengan publik karena gaya yang unik dari musik yang dia membawa. Memadukan lirik dengan alat musik modern, Pitbull merilis lagu-lagu seperti “Beri aku semuanya” dan “Hujan di atasku” yang masih terus menjadi bagian dari setiap klub dansa, disko dan pihak swasta.

Sekilas biodata dari Pitbull :

Nama Asli
Armando Christian Perez
Tanggal Lahir
14 Januari 1981
Tempat Lahir
Miami, Florida, USA
Kewarganegaraan
Amerika
Populer Sejak
Debut album “M.I.A.M.I.” (2004)

Sementara itu beberapa waktu yang lalu Pitbull

Menggelar konser untuk ketiga kalinya di Indonesia, Pitbull langsung disambut jerit histeris para penonton yang memadati lokasi konser di Skenoo Exhibition Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (1/9/2013) malam.

Dalam konser bertajuk Global Warming Tour itu, pria bernama asli Armando Christian Perez ini berbalut pakaian hitam dengan paduan kacamata yang berwarna senada. Konser sendiri dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

Tanpa basa-basi, pria berkepala plontos tersebut langsung menggeber dengan irama khas musik RnB.

Musik itu seakan menghipnotis para penonton yang langsung menggoyang seluruh tubuhnya mengikuti irama. Adrenalin seketika memuncak lewat riuh tepukan tangan danjerit histeris mereka.

Ini menjadi konser ketiga bagi pria asal Amerika itu. Sebelumnya ia juga sempat menggelar konser di tanah air pada tahun 2010 dan 2011 silam.

LEAVE A REPLY