Fhoto istimewa, ketiga pemuda asal Kedurang saat diamankan di kantor Sapol PP dan DAMKAR Bengkulu Selatan

Manna, Bengkulu Selatan; Ada-ada saja ulah ketiga pemuda asal Desa Pagar Banyu Kecamatan Kedurang ini, saat pagi hari asyik minum tuak di GOR Padang Panjang, sehingga ditangkap Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Bengkulu Selatan.

Data terhimpun ketiganya berinisial DW, RS dan DM yang tengah asyik minum tuak saat ditangkap Satpol PP dan Damkar di wilayah Gedung Olah Raga Padang Panjang.

“Ketiganya kami tangkap di GOR Padang Panjang pagi tadi, ketika itu mereka bertiga lagi asyik minum tuak,”ujar Susmanto Kepala Satpol PP dan Damkar Bengkulu Selatan.

Disampaikan oleh Kasat Pol PP anDamkar, bahwa ketiga pemuda ini ditangkap saat tim Satpol PP dan Damkar melakukan kegiatan rutin untuk menjaga ketertiban umum.

“Ketiganya diperiksa di kantor Satpol Ppdan Damkar. Berdasarkan pengakuan ketiganya bahwa tuak tersebut dibeli dari salah seorang warga Kelurahan Pasar Bawah,”terang Susmanto.

Mendapati keterangan dari ketiga pemuda tersebut tim Satpol PP dan Damkar melakukan penggerebekan, sayangnya penjual tuak tersebut sudah kabur, Tim Sapol PP dan Damkar hanya menemukan minuman jenis tuak ini yang sudah dikemas dalam 14 kantong plastik.

“Ketiga Pemuda asal Kecamatan Kedurang berikut minuman jenis tuak yang disita dari rumah penjual berjumlah 14 kantong tersebut diamankan dikantor Satpol PP dan Damkar. Ketiga Pemuda tersebut akan dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi kembali perbuatannya,”demikian Kasat Pol PP dan Damkar.(SAR)