Manna, Bengkulu; Rapat kerja (raker) intern Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Selatan (BS) hari ini (18/06/16) dipimpin langsung oleh ketua DPRD Bengkulu Selatan Yevri Sudianto. Raker yang berlangsung di ruangan raker Dewan akan membentuk Panitia Khusus (PANSUS) untuk menyikapi Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) provinsi Bengkulu tahun 2015 tentang LHP atas Keuangan Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkulu Selatan dengan nomor : 08.A/LHP/XVIII.BKL/05/2016 tanggal 30 Mei 2016. LHP BPK atas sistem pengendalian intern dengan nomor : 08.B/LHP/XVIII.BKL/05/2016 tanggal 30 Mei 2016 . Dan LHP BPK atas kepatuhan terhadap ketentuan peraturan perundang – undangan dengan nomor : 08.C/LHP/XVIII.BKL/05/2016 tanggal 30 Mei 2016.

Exif_JPEG_420
Anggota DPRD BS saat Raker

Diselah – selah raker, Ketua Komisi III DPRD Bengkulu Selatan Faizal Mardianto mengatakan bahwa ,”sangat setuju dengan pembentukan pansus ini, karena dengan demikian yang nantinya menjadi anggota pansus mereka harus berkerja secara efiseien dan profesional artinya anggota DPRD ini tidak tupang tindih tugas”.

Hal senada juga dikatakan ketua Fraksi Golkar komisi III DPRD Bengkulu Selatan Dodi Martian, S.Hut, MM mengatakan,”sangat setuju dengan pembentukan Pansus LHP ini, karena jika ada permasalahan dalam LHP tersebut maka pansus akan segera memanggil yang bersangkutan dalam hal ini dinas atau instansi yang bermasalah atas permintaan DPRD dan hasil rincian pemriksaan,” ujar Dodi saat ditemui reporter radio artha fm diruang kerjanya.(SAR)