Manna, Bengkulu-Bupati Bengkulu Selatan (BS), H. Dirwan Mahmud, SH mengajak PNS Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan pelajar termasuk masyarakat untuk berpartisipasi mengikuti senam sehat, Sabtu (28/5) pukul 07.00 WIB di Lapangan Sekundang Setungguan. Senam dengan mengambil tema “Hidup Sehat Tanpa Narkoba”.

“Sabtu pagi mari kita ramaikan Lapangan Sekundang Setungguan dengan senam sehat bersama. Segaja kita ambil tema Hidup Sehat Tanpa Narkoba, mengingat Indonesia termasuk di BS saat ini sedang darurat narkoba. Bersama BNN dan aparat hukum lainnya, mari kita bersama perangi narkoba,” ajak Bupati.

Senam ini, sambung Dirwan merupakan kegiatan yang sangat positif. Selain sebagai wadah silahturahmi dengan para PNS, pelajar dan warga BS, kegiatan senam ini juga memberikan manfaat bagi kesehatan. Belum lagi, peserta memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize, persembahan dari Bupati.

“Bagi PNS yang tidak memiliki kesibukan penting, bisa merapat ke Lapangan Sekundang Setungguan Sabtu pukul 07.00 WIB,” pungkas Dirwan. Senam sehat  merupakan salah satu bentuk kerjasama pemerintah daerah dengan media cetak (RB-Rasel) dan media elektronik (radio Artha Fm) yang  disponsori oleh PT. Yahama Thamrin Brothers Cabang Manna.(SAR)