Manna, Bengkulu; Bupati Bengkulu Selatan (BS), H. Dirwan Mahmud, SH mempersembahkan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dengan total Rp 10 juta untuk warga BS. Bagi 20 warga BS yang beruntung, masing-masing bisa membawa pulang uang THR dari bupati sebesar Rp 500 ribu.
“Ada uang THR yang totalnya Rp 10 juta untuk 20 warga BS. Masing-masing warga yang beruntung saat pengundian formulir THR nanti, bisa mendapat uang Rp 500 ribu. Uang tersebut bisa digunakan warga untuk menghadapi lebaran,” ujar Bupati BS, Dirwan Mahmud.
Untuk mendapatkan uang THR tersebut, caranya gampang, warga cukup dengan mengisi biodata pada formulir THR yang terdapat di kora harian Rakyat Bengkulu (RB). Kemudian guntingan formulir dimasukan dalam kotak yang disediakan oleh agen koran di Simpang Rukis Jalan Ahmad Yani. Pengundian akan dilakukan beberapa hari menjelang hari raya Idul Fitri.
“Masyarakat boleh memasukan formulirnya sebanyak mungkin kekotak undian yang sudah disiapkan. Formulir itu akan kita undi, sebelum lebaran. Jadi jangan sampai ketinggalan,” ujar Dirwan.(SAR)

incoming search terms:

  • thr pemda bengkulu selatan