Manna, Bengkulu-Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Bengkulu Selatan yang dijadwal mulai tanggal 23 hingga 24 Mei 2016 berlangsung di aula SMA Negeri 2 Bengkulu Selatan.

Acara FLS2N yang dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud, dalam kata sambutannya Bupati Mengatakan,”akan ada perhatian khusus untuk seni dan budaya Bengkulu Selatan, nanti akan kita anggarkan secara khusus dan bila memungkinkan anggaran untuk seni dan budaya ini harus ditambah, kepada seluruh pesrta saya ucapkan selamat bertanding insya allah dewan jurinya akan adil dan yang jadi juara itu adalah yang terbaik untukmembawa Bengkulu Selatan ke tingkat provinsi dan bila nantinya menang maka akan melaju ketingkat nasional,” terang Dirwan.

Sementara peserta FLS2N adalah seluruh perwakilan SMA-SMA yang ada di Bengkulu Selatan untuk mengikuti sembilan tangkai perlombaan, tari berpasangan, baca puisi, cipta puisi, solo song putra, solo song putri, desain poster putra, desain poster putri, kriya putra, dan kriya putri. Dan untuk para dewan juri di ambil dari para pencinta seni di Bengkulu Selatan.(SAR)