Manna Bengkulu- Rapat paripurna istemewa DPRD Bengkulu selatan dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban(LKPJ) Bupati Bengkulu Selatan tahun anggaran 2015.
Rapat paripurna istemewa tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Bengkulu Selatan Yevri Sudianto. Dalam paripurna tersebut disampaikan rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Bengkulu Selatan tahun Anggaran 2015 yang dibacakan oleh juru bicara DPRD Bengkulu Selatan Drs.Yunadi.
Komisi III DPRD Bengkulu Selatan yang diketuai Faizal Mardianto merekomendasikan agar adanya evaluasi khusus terhadap kinerja kepala dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (DIKPORA) Bengkulu Selatan, sementara disisi lain adanya peningkatan pembangunan terkhusus pada bidang pertanian.
Bupati Bengkulu Selatan H.DIRWAN MAHMUD, SH dalam paripurna tersebut juga menyampaikan perintah secara langsung kepada dinas PU bidang pengairan agar kiranya segera dapat mengatasi penyumbatan sumber irigasi didesa ganjuh kec.pino yang disampaikan oleh anggota DPRD Bengkulu Selatan Muhadjirin. ”Saya perintahkan PU bidang pengairan agar hari ini langsung ke lokasi desa ganjuh dan dapat sesegera mungkin menyelesaikan saluran irigasi tersebut karena waktu masyarakat untuk bercocok tanam sudah dekat dan diberi waktu paling lama satu minggu,”tutup Dirwan.(SAR)