Manna, Bengkulu; Bupati Bengkulu Selatan akan melakukan evaluasi terhadap guru dan kepala sekolah sekabupaten Bengkulu Selatan pada awal tahun ajaran baru mendatang. Hal ini disampaikan Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud, SH kepada awak media usai menghadiri rapat kerja DPRD untuk pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (RAPERDA).

H.dirwan

Dikatakan Bupati,” Bulan Juli mendatang akan mengevaluasi terhadap guru dan kepala sekolah, dalam evaluasi ini nanti akan melibatkan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bengkulu Selatan, Dewan Pendidikan dan Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga (DIKPORA)”.

“Mengapa harus melibatkan semua pihak dalam mengevaluasi guru dan kepala sekolah, tidak lain hanya untuk menghindari kekeliruan,” Ujar Dirwan.

Ditambahkan Dirwan,” khusus untuk para pegawai negeri sipil dilingkungan pemerintah daerah (pemda) Bengkulu Selatan yang memegang kendaraan dinas baik itu roda dua atau roda empat diperbolehkan menggunakan kendaraan tersebut untuk dipakai pada hari lebaran dengan catatan dirawat dan tidak boleh dipinjam pakaikan dengan orang lain,”tutup Dirwan.(SAR)