Bengkulu Selatan, Bengkulu– Kembali Bupati Bengkulu Selatan Melakukan Sidak kali ini Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang disambanginnya (29/07/16) hal ini berkaitan dengan mengkoordinasikan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari APBN untuk perbaikan jalan rusak Di Bengkulu Selatan.

Bupati BS, H Dirwan Mahmud SH mengatakan, kedatanganya ke Dinas PU untuk memastikan apakah usulan perbaikan jalan rusak itu sudah disampaikan ke Kementerian PU. Pasalnya ia khawatir jika belum disampaikan, maka pada tahun 2017 BS tidak menerima kucuran dana dari pusat untuk perbaikan jalan.

“Saya ingin mempertanyakan apakah data jalan rusak di BS sudah disampaikan ke Kementerian PU, sebab kalau tidak disampaikan saya khawatir tahun 2017 BS tidak mendapat kucuran dana pusat untuk perbaikan jalan,” ujar Dirwan

Sementara itu, Kadis PU BS Iskandar AZ, usai mengantar Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud SH menuju mobil dinasnya. Dikonfirmasi mengatakan, mengenai usulan dana 90 M tersebut belum bisa ditindaklanjuti secepat mungkin, dikarena masih menunggu peraturan yang saat ini ada yang belum turun.

“saat ini bantuan tersebut belum dapat ditindaklanjuti dikarenakan masih terkendala juklak dan juknis belum turun dari pusat,”ujarnya (dc)

incoming search terms:

  • kantor dinas pekerjaan umum bengkulu selatan