Manna, Bengkulu Selatan; Bertempat di aula gedung Reptaloka Pemda Bengkulu Selatan, Bupati H.Dirwan Mahmud, SH melantik 9 orang pejabat eselon II yang akan menduduki jabatan sebagai kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD). Pelantikan 9 orang pejabat tersebut di mulai sekira pada pukul 15.00 wib pada hari Sabtu (26/11).

Berikut ini nama-nama 9 Orang Pejabat Eselon II yang dilantik Bupati Bengkulu Selatan pada Mutasi tanggal 26 November 2016 :

1.H.Sapuan, S.Sos, M.Si  :  Fungsional Sekretariat Daerah BS     :      Kepala Dinas PPKAD

2.M.Redwan Arif, SKM, M.Ph : Direktur RSUD-HD   :   Kepala Dinas Kesehatan

3.Darmawansyah, SE  : Fungsional Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu  :  Kepala Dinas Pertanian

4.Erwin Muchsin, S.Sos :  Kabid Pengelolaan Aset Daerah Dinas PPKAD BS :   Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Tata Kota

5.Drs.Heryadi  : Kabag Administrasi dan Kemasyarakatan Setda BS   : Kepala Inspektorat Daerah BS

6.Yarusdi, S.Sos   : Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan BS  :  Kepala BPBD BS

7.M.Suhadi, ST    : Sekretaris Dinas Dukcapil Kab.Kaur   : Kepala Dinas PU BS

8.Ir.Toni Gusnaidi   :  ASS.III Setda BS   : Kepala Dinas Nakertransos BS

9.H.Darmin, SE  :  Kepala Dinas Nakertransos BS   : ASS.III Setda BS

Usai pelantikan, dalam sambutannya Bupati Dirwan Mahmud mengatakan, pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat bekerja sebaik-baiknya.

Disamping itu Bupati Bengkulu Selatan itu juga menyampaikan, kepada seluruh pejabat SKPD pemkab BS akan di evaluasi pada Bulan januari 2017 yang akan datang.

“Per-Januari 2017, Nomenklatur yang baru akan di terapkan. Saya harap kepada para pejabat SKPD untuk dapat meningkatkan kinerjanya. Sebab pada bulan depan pejabat SKPD ini akan saya evaluasi ulang,” Kata Dirwan.(SAR)