Manna, Bengkulu Selatan; Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan lintas Manna Pagar Alam pada hari Selasa (22/8) sekira pukul 19.30 wib di kawasan Tebat Randungan Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna Bengkulu Selatan. Kali ini sebuah mobil bus penumpang Lubex BD 7023 BZ yang dikemudikan oleh Sopian Heri (48) bertabrakan dengan sepeda motor jenis Honda Revi Fit BD 5308 MA yang dikendarai oleh Akeo (16) pelajar SMKN 1 Bengkulu Selatan.

Akibat kecelakaan tersebut Akeo mengalami patah dibagian kaki sebelah kanan dan luka lecet pada bagian tangan sebelah kanan, sehingga harus dilarikan ke RSUD Hasanudin Damrah Kota Manna.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, S.IK melalui Kapolsek Pino AKP Munawan membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalulintas di Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna.

“Benar, adanya Kecelakaan lalulintas tepatnya di jalanTebat Randungan Desa Keban Jati, anatara Bus Lubex BD 7023 BZ dengan sepeda motor Honda jenis Supra Fit BD 5308 MA,”ujar Kapolsek Pino AKP Munawan.

Dijelaskan Kapolsek Pino, Sepeda Motor Honda jenis Supra Fit yang melaju dari arah Kota Manna menuju Desa Lubuk Tapi, sedangkan Bus Lubex datang dari arah Pagar Alam menuju Kota Manna, setibanya di jalan Tebat Randungan Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna, kedua kendaraan tersebut bertabrakan, sehingga pengendara sepeda motor harus dilarikan ke RSUD Hasanudin Damrah Kota Manna karena mengalami patah tulang pada bagian kaki sebelah kanan dan luka lecet pada bagian tangan sebelah kanan.

“Saat ini Bus Lubex sudah diamankan di Polsek Pino, dan pengendara sepeda motor mendapat perawatan serius di Rumah Sakit, dan perkara Laka Lantas ini sudah ditangani bagian Laka Polres Bengkulu Selatan,”demikian Kapolsek Pino.(SAR)