Manna, Bengkulu-Perluasan jalan di Dalam Kota Manna membuat Dinas Kebersihan Pertamanan Dan Tata Kota Bengkulu Selatan membutuhkan sepuluh dump truck armada pengangkut sampah untuk mengoptimalkan kinerja dan kebersihan didalam kota.

Armada yang saat ini belum cukup untuk mengangkut semua sampah yang ada di bengkulu selatan karena volume sampah yang meningkat dan perluasan jalan di dalam kota manna. Adapun armada yang ada saat ini sepuluh buah, kami membutuhkan sepuluh armada lagi.

Kepala dinas Kebersihan Pertamanan Dan Tata Kota Kabupaten Bengkulu Selatan H Resmen Asnawi mengatakan sepuluh armada yang ada saaat ini belum cukup untuk mengangkut sampah yang ada di Bengkulu Selatan, kami berharap adanya penambahan lagi dump truck pengangkut sampah sebanyak sepuluh buah dan lima puluh tenaga penangkut sampah  untuk mengoptimalkan kebersihan di bengkulu selatan ini.

Resmen menambahkan saat ini harus banyak yang harus ditambahkan seperti pengadaan Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPS) di setiap kelurahan dan dan desa di dalam Kota Manna, Resmen juga menghimbau agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan serta buanglah sampah pada tempatnya.(dc)

incoming search terms:

  • kabupaten bengkulu selatan untuk tong sampah tahun 2017