Panitia bazar

Panitia bazar saat menyiapkan paket di Kantor Camat kota Manna

Manna, Bengkulu; Sebanyak 700 lembar kupon bazar kantor Camat Kota Manna yang dibagikan ke 6 kelurahan dan 5 desa se kecamatan Kota Manna. Bazar yang dimulai hari ini (15/06/16) dan akan berakhir pada hari sabtu (19/06/16). Khusus untuk tiga hari sejak dimulainya bazar pelayanan hanya untuk warga kecamatan Kota Manna yang memiliki kupon. Sementara pada hari terakhir bazar dibuka untuk umum.

warga“Kegiatan bazar yang dimulai hari ini hingga sabtu nanti atau selama empat hari, tidak lain hanya merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, dan mudah-mudahan bisa membantu warga kecamatan Kota Manna khusunya untuk yang golongan ekonomi menengah kebawah untuk menyambut idul fitri tahun ini. Makanya kupon yang kami bagikan sebanyak 700 lembar tersebar di 6 kelurahan dan 5 desa di kecamatan Kota Manna,” papar Asih Kadarinah,S.pd. M.pd Camat Kota Manna saat ditemui reporter radio artha diruang kerjanya.
Ditambahkan Rina ( panggilan akrab Asih Kadarinah),”Bazar ini kita laksanakan setiap tahun pada saat bulan puasa, alhamdulillah tahun paketnya seharga Rp.86.000,- dengan rincian Minyak goreng kemasan 2 kg, gula pasir 2 kg, tepung trigu 2 kg, tepung sagu 1 kg, margarine palma 2 bungkus, dan tepung agar-agar 4 bungkus. Jadi tidak usah ragu bagi masyarakat untuk membawa barangnya karena mobil dinas Camat siap untuk mengantarkannya,” ujar Rina.(SAR)