Artha Radio BengkuluCupi Cupita Hampir 13 tahun bergelut di dunia seni peran yaitu FTV dan beberapa sinetron, dan juga tarik suara telah digelutinya, dari beberapa pengalaman label ternama dan management musik di Indonesia membuat Cupi Cupita Banyak belajar tentang industri music tanah air, Pnggung ke panggung dari berbagai event daerah-daerah telat ia lewati sampai ke berbagai pelosok tanah air hingga akhirnya dia bertemu seorang composer music dangdut sekaligus motor dari grup ternama G4UL yaitu Adibal sahrul yang akhirnya bekerja sama hingga tercipta lagu yang ciamik unik dengan arranger music yang professional yaitu mas prikeys bigdut sehingga lagu ini menambah energik dan menarik untuk dinyanyikan baik dipanggung maupun sebagai idiom keseharian seseorang yang pernah mengalaminya, yakni :

Punya pacar jelek diledekin…

Punya Tampan digangguin…

Punya brondong diporotin…

Punya tuwir takut digilir…

Punya Nakal Ngejengkelin…

Punya Pacar lebay Bikin ilfeel…

Punya Pacar kaya moga-moga…

Punya Pacar Baik Alhamdulillah…

Single yang berjudul Pusing Marimbing ini bercerita tentang fenomena percintaan yang terjadi diantara kita dan semoga single ini dapat meramaikan belantika music Indonesia yang semakin hits di tanah air ini. Atas kerjasama dan perhatian teman-teman media, music director dan lain-lain kami haturkan banyak terimakasih. Semoga single dari Cupi Cupika ini bisa melengkapi dangdut musik Indonesia.

Mojang priangan tepatnya  dari Kab Bandung yang di dunia hiburan berawal dari main FTV, akhirnya merambah ke dunia tarik suara setelah mendapat tantangan dari seorang produser rekaman. Diakuinya menyanyi sudah menjadi bakat Cupi sejak kecil.

Cupi Cupita kelahiran Nagreg 15 Juni 1992 ini mendapat tawaran dari produser untuk masuk dapur rekaman, Cupi merasa senang sekali dengan tawaran itu karena selama main FTV tetap menyimpan keinginan untuk bisa masuk rekaman.

Cupi Cupita Pemeran FTV Jinak Jinak Perkutut yang lawan mainnya dengan Chika Jesika sesama penyanyi sangat senang ketika terjun kedunia tarik suara. ”Aku memang nggak nyangka aja. Ternyata lebih enak nyanyi dari pada akting. Kalau akting yang nggak enak ya nunggunya,” ujar lulusan SMA Parakanmuncang Kabupaten Bandung Jawa Barat ini dan sekarang bisa dinikmati lagunya di Radio Artha Bengkulu.

Salam Musik Indonesia.

incoming search terms:

  • cupi cupita
BAGIKAN
Berita sebelumyaPendatang Baru Alova Band
Berita berikutnyaGODAMANIA

LEAVE A REPLY