Bengkulu Selatan, Bengkulu- Dewan Eksekutif Mahasiswa belum lama ini melakukan pergantian kepemimpinan untuk periode 2016/2017 yang terpilih menjadi ketua yakni Tanjul Wahidy mahasiswa semester VII di sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Alquraniyah Manna. Dalam visinya Tanjul menyatakan siap mengawal kebijakan pemerintahan Dirwan-Gusnan dalam satu tahun kedepan.
“Kami siap Mengawal kebijak-kebijakan Pemerintahan Dirwan-Gusnan dalam Memajukan Kabupaten Bengkulu Selatan” Ujar Tanjul
Dalam setiap keputusan yang dikeluarkan pemerintah daerah akan kami pelajari dan siap untuk dibahas dalam forum diskusi DEMA, artinya Bupati diharapkan benar-benar serius membenahi birokrasi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Lebih jauh menambahkan Pihaknya berkomitmen mendukung seluruh Kebijakan pemerintah yang pro kepentingan rakyat. Bahkan pihaknya siap menjadi mitra strategis Pemkab Bengkulu Selatan guna mewujudkan pemerintahan yang sesuai dengan harapan masyarakat. Sebaliknya, jika ada kebijakan pemerintah yang berlawanan dengan kepentingan rakyat.
Tanjul menegaskan, Dewan Eksekutif Mahasiswa siap memberikan kritik konstruktif, sekaligus pengadvokasian terhadap masyarakat.
Seperti diketahui Tanjul Wahidy merupakan kader dari organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bengkulu Selatan yang notabene nya aktivis di organisasi ekstra kampus. (DC)