Manna, Bengkulu Selatan; PA alias UJ (21) seorang pemuda yang cukup dewasa adalah salah seorang warga Desa Cinto Mandi Kecamatan Pino Raya akhirnya harus meringkuk dalam tahanan Mapolres Bengkulu Selatan karena diduga telah melakukan perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur.

Hal ini berkat laporan kedua orang tua korban ke Mapolres Bengkulu Selatan pada Senin (28/11) sekira pada pukul 15.20 wib. Selanjutnya pelaku berhasil ditangkap ketika berada dikediaman orang tuanya di Desa Cinto Mandi Kecamatan Pino Raya.

Awal kejadian, hari Jumat tanggal 25 November 2016 yang lalu, korban yang masih duduk dibangku kelas satu SMP tinggal dirumah pamannya di Kabupaten Seluma karena ditinggal kedua orang tuanya berkebun di Provinsi Jambi.

Korban diajak pelaku untuk mengambil uang kiriman orang tuanya di simpang Kelutum Pino Raya Bengkulu Selatan. Setelah sampai di simpang Kelutum, Kecamatan Pino Raya, korban menanyakan uang kriman dari orang tuanya tersebut kepada pelaku, ternyata hal tersebut adalah akal busuk pelaku untuk mengajak korban jalan-jalan ke Kota Manna saja.

Setelah pulang dari Kota Manna, korbanpun akhirnya di bawa oleh pelaku ke rumah saudaranya di dusun Cugung Kebun, Desa Napal Melintang, Kecamatan Pino Raya. Di dusun Cugung Kebun inilah korban diinapkan hingga satu hari satu malam dan dipaksa untuk melayani nafsu bejat pelaku hingga berhubungan badan.

Kapolres Bengkulu selatan AKBP Ordiva SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Rizqi Akbar, disampaikan KBO Res Ipda R Ginting, membenarkan adanya penangkapan pelaku.

“Pelaku PA alias UJ sudah ditangkap dan diamankan disel tahanan Mapolres Bengkulu Selatan. Akibat perbuatannya yang diduga telah melakukan pemaksaan berhubungan badan terhadap anak dibawah umur , maka pelaku dijerat pasal 81 ayat 1 UU perlindungan anak,” ujar R.Ginting.(SAR)

incoming search terms:

  • Desa napal melintang pino raya