Bengkulu Selatan, Bengkulu; Sekira pukul 09.00 WIB bertempat di gedung pemuda Kota Manna, Dewan Wanita Perempuan (DWP) yang diketuai Dusi Iskandar gelar halal bihalal. Yang dihadiri Bupati BS, H. Dirwan Mahmud, SH, kepala BNNK BS AKBP Ali Imron, Kepala RSUHD Manna Redwan Arif M. Af, PLT Kepala Dinas PU Ir. Iskandar, Ustadz Sutiman Joyo, Sekwan Herman Sunarya, SH, MM. PLT Kepala BKD. Minarman, SH.

Undangan halalbilhalalDalam kata sambutannya Bupati BS, H. Dirwan Mahmud,SH mengapresiasi kegiatan yang bertemakan “jadikan asmaul Husna sebagi perisai dalam menata kehidupan”. Dan melalui kesempatan ini Bupati mengajak untuk memakmurkan masjid, sebab masjid itu salahsatu tempat kita untuk membentengi diri kita dari hal yang tidak di kehendaki. Sementara dampak yang akan timbul dengan makmurkan rumah ibadah, akan terhidar dari perbuatan negatip seperti pencurian, zina, cabul bahkan perbuatan yang menjerumuskan kepada narkoba.

Ibu BUP hadiri acara DWP“Saya mengajak ibu-ibu dan bapak-bapak yang ada di dalam gedung pemuda ini meningkatkan akhlaq dengan memakmurkan masjid. Dan dengan ada kegiatan halal bihalal seperti ini mari untuk terus diwujutkan kegiatan seperti ini dengan catatan melahirkan kegiatan positif. Selain mejalin kesatuan dan persatuan juga menumbuhkan keakrapan satu dengan yang lain,’’tuturnya.

Sementara itu, ketua DWP Bengkulu Selatan Ny.Dusi Iskandar menuturkan kegiatan halal bihalal ini terselenggara atas kerjasama ibu-ibu DWP BS. Kita harapkan dengan kehadiran DWP bisa memberikan hal yang positif untuk menuju pembangunan daerah. Dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih pada Bupati BS, H. Dirwan Mahmud, SH sudah berkenan hadir dan membuka acara ini,’’kata Dusi.(SAR)