Artha Radio Bengkulu – Setelah sukses merelease lagu pertamanya ‘’PUSING 7 KELILING (P7K)’’ pada awal tahun 2014 lalu serta mendapat respon yang sangat positif dari rekan rekan media radio seluruh Indonesia, dan sampai saat ini masih mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari rekan rekan media, kini di penghujung tahun 2014 tepatnya di bulan november ELVI ZEIN merelease 2nd single nya yang berjudul ‘’KUTAK KATIK’’.

Lagu ‘’KUTAK KATIK’’ masih di ciptakan oleh One Taylor yang juga orang di balik sukses nya single sebelumnya P7K, dan melalui lagu “KUTAK KATIK’’ ELVI ZEIN siap memberikan kembali kontribusi nya untuk musik dangdut tanah air. “KUTAK KATIK’’ merupakan lagu yang menceritakan perasaan seorang wanita yang di permainkan hati nya oleh seorang laki laki.

Bagi ELVI ZEIN terjun di dunia dangdut adalah jalan garis hidup yang tak dapat di tolak lagi, karena darah musisi pun mengalir seperti kakak kandung nya yang merupakan salah satu musisi dangdut lama IWAN ZEIN yang pernah mempopulerkan lagu dangdut YANG SEDANG SEDANG SAJA di tahun 1997.

Terimakasih banyak kepada semua media : radio, tv, online, cetak yang terus selalu mendukung ELVI ZEIN selama ini dan berharap dapat memberikan karya-karya terbaiknya di jalur musik dangdut TANAH AIR INDONESIA.

LEAVE A REPLY