Manna, Bengkulu Selatan; Setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur pada Kamis sekira pukul 05.30 wib antara Mobil Dinas Bupati Bengkulu Selatan bertabrakan dengan sepeda motor jenis Supra milik Wito Wijono (36) warga Desa Air Sulau Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan.
Saat ini Bupati Bengkulu Selatan dirawat disalah satu rumah sakit Mitra Keluarga Lantai V kamar 505 Kemayoran Jakarta.
Menurut salah seorang pembesuk Bupati, Hj.Rohayatie, SH, M.Kn yang juga menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan, kemarin mengatakan bahwa kondisi Bupati Bengkulu Selatan dalam keadaan sehat, hanya saja perlu banyak beristirahat.
“Ketika saya membesuk kemarin (23/03), Pak Bupati dalam keadaan sehat, namun perlu banyak beristirahat,”ujar Rohayatie.
Sekedar mengingatkan, Mobil Fortune BD 1319 SR yang dikemudikan Yoga dengan membawa penumpang Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud, SH bertabrakan dengan motor Honda Supra Fit BD 3051 BV yang dikemudikan Wito Wijono di Desa Selika Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.
Data terhimpun, Mobil Fortune yang membawa Bupati Bengkulu Selatan ini datang dari arah Bintuhan menuju Kota Manna, ketika bermaksud hendak menghindari mobil turck yang terparkir di bahu jalan, m,obil yang dikemudikan Yoga dalam kecepatan tinggi dengan pengawalan dari Satpol PP Bengkulu Selatan, tiba-tiba dari arah berlawanan datang motor ysang dikemudikan Wito tanpa menggunakan lampu sehingga tabrakan pun tidak dapat dielakkan.
Akibatnya Wito mengalami luka robek pada kening dan paha, sehingga harus dirawat di RSU Kaur.
Terpisah, Plt.Sekda Bengkulu Selatan H.Darmin, SE ketika dijumpai awak media kemarin(23/03) mengatakan seluruh biaya perawatan Wito Wijono menjadai tanggung jawab Bupati Bengkulu Selatan, sementara untuk mobil Dinas Bupati akan diperbaiki.
“Semuanya akan diselesaikan secara baik-baik, termasuk untuk korban semua biaya pengobatan serta kerugian akan dipertanggung jawabkan oleh Bupati Bengkulu Selatan secara pribadi,”ujar Darmin, SE.(SAR)

incoming search terms:

  • draft perawatan mobil dinas rsu