Semua wanita pasti paham betul bahwa pria selalu punya opini berbeda soal gaya rambut atau riasan yang sengaja kita coba demi menarik perhatian pria.

Walaupun kita tahu mereka takkan paham obsesi kita akan warna eyeliner tertentu, tapi ada saatnya kita ingin memenuhi ‘standar cantik’ versi kita dan pria. Berhasil membuat pria terkesan adalah perasaan yang menyenangkan, bukan?
Rambut Ikal
Rambut ikal selalu menarik dipandang. Gaya rambut ikal  memang sudah berlalu. Gaya rambut yang sudah in era tahun 40an itu mencerminkan kecantikan yang klasik, gaya ini membuat wanita terlihat cantik saat ke kantor, tampil glamor saat ke kencan, dan juga terlihat seksi di tempat tidur. Apa yang diinginkan pria adalah wanita yang bisa terlihat seksi, percaya diri, sekaligus bisa menempatkan diri di setiap kesempatan.
Pria juga menyukai gaya rambut yang alami. Rambut yang ditata alami serta riasan yang minim menunjukkan rasa percaya diri yang memberi kesan sangat menarik.
Rambut  yang di-blow natural dan bulu Mata Panjang juga menampilkan sisi misteriusnya wanita. Bulu mata panjang terlihat sangat playful dan terkesan genit. Tapi juga mengandung ketegasan di sana. Seolah mengisyaratkan: Boleh melihat, tapi tidak boleh pegang.
Pria berpendapat: Rambut yang disisir acak yang terkesan lembut. Gaya rambut yang seperti sedang berlibur ini mengingatkan pada surfer yang gaya dan terkesan santai dan mengirim sinyal bahwa gadis tersebut ramah dan mudah bergaul.
Wanita juga seksi dengan rambut diurai dan lipstik yang glossy. Ringan dan santai.
Menurut Pria: Rambut model pixie juga tidak mengurangi rasa kagum. “Ketika seorang wanita dengan potongan rambut pixie masuk ke ruangan, seolah ia mengumumkan ke semua orang ia adalah orang yang sangat percaya diri dan nyaman dengan dirinya. Intinya adalah, bagaimana pun model rambut yang Anda miliki, daya tarik Anda akan semakin kuat berkat inner beauty yang Anda miliki.

http://www.medanbisnisdaily.

LEAVE A REPLY