Grup musik asal Pekanbaru yang berpersonilkan Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum), Geisha, mengisyaratkan banyak eksplorasi di musik mereka. Di single terbaru  mereka ini terdengar lebih playfull. Banyak nuansa yang baru. Dan single terbaru, Akulah Pelangimu, ini menggambarkan semua yang mereka janjikan. Lagu ini terdengar sangat ceria. Middle Up beat dan mulai banyak kemasukan unsur digital music.

“Eksplorasi misalnya dari alat-alat yang dipakai di album ini bisa dibilang lebih modern. Kita juga mulai memakai banyak bantuan alat musik digital. Sekarang sih music electronic memang lagi rame. Kita enggak pengen ngikut begitu saja. Tapi kita beradaptasi dengan perkembangan itu. Makanya, banyak unsur digital music di lagu lagu baru ini,” jelas drummer Geisha, Ahmad Rasyid atau dikenal dengan sapaan Aan. Digitalisasi di musik Geisha ini terinspirasi dari musisi-musisi yang banyak mereka dengar saat penggarapan album Bersinar Terang. “Waktu garap album kita banyak dengerin EDM, seperti Robbert Hardwell, W&W. Nah, kita coba ambil sisi fun dari cara mereka mixing dan mastering,” timpal Aan. Dan single Akulah Pelangimu ini mungkin bisa dijabarkan sebagai persembahan Geisha untuk My Geisha yang tetap setia.

Geisha dengan singgle hit terbarunya Akulah Pelangimu tak pernah mau melupakan waktu-waktu yang pernah dijalani. Dan selalu berharap yang terbaik untuk mereka. Geisha ingin menciptakan sebuah rangkaian perjalanan yang indah. Seindah perjalanan mereka sejak masih merasakan kebebasan remaja, hingga tak terasa sekarang masing-masing mulai memasuki kehidupan berumah tangga. Di tahun 2015 ini hampir semua personel memasuki bahtera pernikahan. Dimulai dari Dhan yang menikah di bulan Januari 2015. Berikutnya akan menyusul Aan (Maret 2015) dan Roby (Mei 2015). Sementara Nard dan Momo masih mencoba menetapkan hati mereka.
Semoga perubahan kejenjang yang lebih serius ini bisa memberi warna indah bagi kehidupan mereka, dan juga berdampak indah pada karya-karya mereka. Seindah warna pelangi. yang diproduksi oleh Musica Studio