Manna, Bengkulu Selatan; Bertempat di Gedung Pemuda Manna Bengkulu Selatan (BS) Partai Nasdem melaksanakan verifikasi, pelantikan dan pengukuhan terhadap kepengurusan DPD, DPC dan DPRt se-Kabupaten BS. Gusnan Mulyadi, yang terpilih secara aklamasi dilantik sebagai ketua DPD Nasdem Bengkulu Selatan.

Selain kader dan simpatisan Partai Nasdem, dalam acara tersebut juga nampak hadir Bupati BS H Dirwan Mahmud beserta para undangan dan petinggi partai pengusung Dirwan-Gusnan saat Pilkada lalu.

Dalam sambutannya Gusnan Mulyadi yang resmi menjabat ketua Partai Nasdem BS, mengatakan Nasdem akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan kehadiran Partai Nasdem ini, insya Allah akan membawa perubahan yang lebih baik, restorasi menuju Bengkulu Selatan Emas,” kata Gusnan.

“Partai Nasdem Gerakan Perubahan” itulah yel-yel yang digemakan pada acara yang bertemakan “Gerakan Perubahan”. Semaraknya acara Verifikasi, Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Partai Nasdem ketika semua yang hadir meneriakan ye-yel tersebut.(SAR)