Exif_JPEG_420
Bengkulu Selatan, Bengkulu; Bertempat digedung Reptaloka Pemda Bengkulu Selatan hari ini (26/7) H.Dirwan Mahmud, SH dilantik menjadi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) 0701 Gerakan Pramuka (GP) Bengkulu Selatan untuk priode 2016-2021, sementara Yevri Sudianto menjabat Ketua Majelis Pembimbing Cabang. Acara Pelantikan yang dihadiri oleh Unsur Pimpinan Kwarcab 0701 BS , para anak-anak Penggalang, Penegak dan pandega Bengkulu Selatan. Tak terlepas Ketua Kwartir Daerah (kwarda) Bengkulu Drs.H.Hamsir Lair dan Sekretaris Kwarda Bengkulu Riyadi Santoso, S.Pd.

pelantikan ka kwarcabH.Dirwan Mahmud dan sejumlah pengurus kwarcab yang baru, dilantik oleh Ketua Kwarda Bengkulu Drs.H.Hamsir Lair dengan kepengurusan kwarcab priode 2016-2021 adalah Ketua Kwarcab H.Dirwan Mahmud, SH, Ketua Harian Herdi Agustiar, M.Pd, Sekretaris Topan Ganata, S.Pd. Hal ini disampaikan Wakil Ketua Bidang Keuangan, Usaha dan Sarpras Kwarcab Bengkulu Selatan Fakhrudin, M.TPd usai acara pelantikan pengurus kwarcab kepada repoter radio artha.

kamabicab dan ka kwarcabKepengurusan Kwarcab priode 2016-2021 ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bengkulu Selatan Nomor 240/241 tentang Pembentukan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 0701 Bengkulu Selatan Masa Bhakti 2016-2021.

Sekedar untuk diketahui bahwa kwarcab gerakan pramuka 0701 Bengkulu Selatan akan segera memberangkatkan utusan pramuka Bengkulu Selatan untuk ikut dalam acara Jambore Nasional (Jamnas) tahun 2016 di Bumi Perkemahan Nasional Cibubur.
“Insya allah pada tanggal 13 Agustus mendatang anak-anak penggalang yang sudah terseleksi dan menjadi regu-regu utusan Kwarcab Bengkulu Selatan untuk diberangkatkan menuju Bumi Perkemahan Nasional Cibubur dalam event Jamnas,”terang Fakhrudin.(SAR)