Manna, Bengkulu Selatan; Bertempat dilapangan kantor Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan, Rohayatie, SH, MH selaku Kajari Bengkulu Selatan menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 Tahun 2018.(23/07).

Upacara yang dikuti segenap jajaran Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan itu berlangsung dengan khidmat walau sederhana, namun tidak meninggalkan kesan wibawa. Peringatan HUT Adhyaksa dipimpin langsung oleh Kajari Manna Hj. Rohayatie SH,MH serta di ikuti oleh Kasi Pidsus Hasnul Fadli SH, Kasi Intel Gusmiliyansya SH, Kasi Pidum Joni Astriaman SH, Kasubag BIN Ageni Wismayanti SH, Kasi Datun Rais Dani SH, Kasi Barang Bukti M.Arfi, SH, serta seluruh staf dan Ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Negeri Manna.

Dalam Sambutannya, Inspektur Upacara membacakan sambutan Kepala Kejaksaan Agung Republik Indonesia HM.Prasetyo.

“Saya akan mebacakan Sambutan Kepala Kejaksaan Agung RI, Bapak HM.Prasetyo,”kata Rohayatie.

Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 tahun 2018 ini, Kajagung RI, HM.Prasetyo menyampaikan pesannya kepada seluruh jajaran Kejaksaan diwilayah NKRI.

“Pertama, Tingkatkan Integritas Penegqakan Hukum dengan lugas dan tegas, Kedua, posisikan diri secara profesional yang menjunjung tinggi kehormatan profesi agar pantas dipuji dan dihargai, Ketiga, segenap Adhyaksa harus dapat menjaga diri, menjadi pengawal pengaman jalannya pemerintahan pembangunan yang dapat dipercaya, Empat, belajar berkarya tanpa pamrih agar memenuhi harapan masyarakat. Dan Kelima, tumbuh kembangkan kerjasama semua pihak yang solid dan sinergis agar merawat Kebhinekaan NKRI,” Kata Rohayatie saat membacakan sambutan Kajagung RI dalam Hari Bhakti Adhyaksa ke 58.

Usai menggelar Upacara dilapangan Kantor Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan, Kajari bersama jajaran melaksanakan Tabur Bunga di makam Pahlawan Semaku Padang Panjang Kota Manna.(SAR)