Artha Radio Bengkulu – Lebih dulu dikenal lewat lagu “Klepek Klepek” ciptaan Papa T. Bob, pedangdut cantik Hesty kembali merilis single keduanya yang berjudul “Aki Aki Ganjen”. Kali ini Hesty membawakan karya Endang Raes, pencipta lagu dangdut modern yang banyak menghasilkan hits.

“Jujur, banyak MD (Music Director) yang nanya ‘Aki Aki Ganjen’. Padahal belum dirilis. Mereka bilang lagu Hesty banyak requestnya. Mereka jadi penasaran sama single terbaru aku,” ucap Hesty Aryatura.

Meski masih berangkat dari konsep dangdut modern dengan sentuhan koplo, single “Aki Aki Ganjen” liriknya lebih dalam, dan jenaka. Soal lirik, lagu ini memang bercerita tentang orang tua yang masih gampang jatuh cinta, dan mau melakukan apa saja demi mendapatkan gadis muda.

“Kalau nyanyi lagu ini suka geli. Tapi, sekarang memang banyak yang karakternya kaya gini,” terang Hesty yang sempat menjadi nominator untuk Penyanyi Wanita Pendatang Baru Paling Populer pada “Dangdut Awards 2013” lalu.

Sejak awal, Hesty percaya diri mengusung genre musik dangdut. Sebelumnya, penyanyi kelahiran 18 Mei 1994 ini melempar single berjudul “Kelepek Kelepek”. Lagu tersebut ciptaan Papa T. Bob yang dulu sempat dikenal sebagai pencipta lagu anak-anak.

Hesty mengaku, dirinya sudah akrab dengan musik dangdut sejak duduk di bangku SMP. Saat itu, Hesty sudah terbiasa dengan panggung terbuka di sejumlah daerah. Hesty pun masih ingat, honor pertama yang diterimanya sekali pentas dibayar Rp 75.000,00.

“Sekarang aku lebih percaya diri masuk dapur rekaman. Musik dangdut tetap ada di hati masyarakat. Dangdut pun bisa diterima oleh semua kalangan. Itu peluang bagi aku untuk eksis di musik dangdut,” ujar putri keempat dari tujuh bersaudara ini.

incoming search terms:

  • aki aki ganjen mp4
  • bokep barat aki ganjen
  • hesty klepek klepek aki aki ganjen
BAGIKAN
Berita sebelumyaUngu Terbaik
Berita berikutnyaIKKA MONIKA KAKI 1000

LEAVE A REPLY