Artha Radio Bengkulu – Nama Hesty dikenal lewat single ciptaan Papa T. Bob berjudul “Klepek Klepek.” Setelah merilis lagu “Aki Aki Ganjen” beberapa waktu lalu, penyanyi cantik ini kembali menggebrak pasar dangdut Tanah Air dengan nomor ciptaan Endang Raes berjudul “Cinta Pertama.”

Nasib lagu “Cinta Pertama” kurang lebih sama dengan “Aki Aki Ganjen”, belum dirilis namun sudah diminta radio-radio. Untuk itu, NAGASWARA merilis kedua lagu tersebut dalam waktu relatif dekat. “Aki Aki Ganjen” diperkenalkan pada Agustus 2014, sementara “Cinta Pertama” pada November tahun ini.

“Aku senang lagu-laguku bisa diapresiasi dengan baik. Ini memberi semngat untuk terus berkarya,” kata penyanyi bernama lengkap Hesty Aryatura.

Single “Cinta Pertama” digarap dengan konsep dangdut modern plus sentuhan koplo. Liriknya berkisah tentang cinta pertama. Cinta pertama yang dijalani Hesty tidak seindah yang dibayangkan. Meski menjadi cinta pertama dan cinta mati, ia tetap disakiti oleh sang kekasih. Tak bisa memiliki orahng yang dicinta, membuat Hesty begitu membekas dengan cinta pertamanya.

“Gak kebayang punya cerita seperti ini, yah,” ujar Hesty yang pernah dinominasikan sebagai Penyanyi Wanita Pendatang Baru Paling Populer pada “Dangdut Awards 2013” lalu.

Sejak awal, Hesty percaya diri mengusung genre musik dangdut. Hesty mengaku, dirinya sudah akrab dengan musik dangdut sejak duduk di bangku SMP. Saat itu, Hesty sudah terbiasa dengan panggung terbuka di sejumlah daerah. Hesty pun masih ingat, honor pertama yang diterimanya sekali pentas dibayar Rp 75.000,00.

“Sekarang aku lebih percaya diri masuk dapur rekaman. Musik dangdut tetap ada di hati masyarakat. Dangdut pun bisa diterima oleh semua kalangan. Itu peluang bagi aku untuk eksis di musik dangdut,” ujar putri keempat dari tujuh bersaudara ini.

incoming search terms:

  • dangdut koplo cinta pertama
BAGIKAN
Berita sebelumyaIKKA MONIKA KAKI 1000
Berita berikutnyaKangen Lagi Elsi

LEAVE A REPLY