Bengkulu Selatan, Bengkulu-Rencana  Bupati Bengkulu Selatan untuk melakukan pemangkasan honorer di Rumah Sakit Umum Hasanudin Damrah (RSUDHD) direspon baik oleh Redhwan Arif selaku direktur (RSUDHD) Bengkulu Selatan.

Hal ini dibuktikan dengan telah diadakannya koordinasi dengan komite medis, komite perawatan, bidang perawatan dan bidang pelayanan, hari ini (01/08/16)

“ini merupakan rapat awal kami dalam menyikapi apa yang disampaikan oleh bapak Bupati, tentunya kami akan melakukan evaluasi dulu terhadap tenaga honorer yang ada saat ini” Ucap Redhwan

Lebih lanjut redhwan menambahkan beberapa kategori nantinya yang dapat kami pertahankan berdasarkan verifikasi nanti, karena saat ini masih dibutuhkannnya honorer dalam menunjang kinerja di RSHD ini.

Data terhimpun Jumlah total karyawan di rumah sakit baik PNS dan tenaga sukarela saat ini mencapai 700 orang. Dengan setengahnya atau hampir 400 orang merupakan tenaga sukarela yang terdiri dari para medis (bidan, perawat), non medis, forter dan satpam.

Rasionalisasi akan dilakukan untuk para medis saja karena forter dan satpam masih dibutuhkan Tutup Redhwan (dc)