Bengkulu Selatan, Bengkulu-Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI ) ke 71 yang jatuh tiap tanggal 17 Agustus Sejumlah daerah di Indonesia mulai menggelar berbagai ragam cara untuk memeriahkan dan memperingati salah satu moment bersejarah bagi Bangsa Indonesia tersebut .

Begitupun juga yang di gelar di Kabupaten Bengkulu Selatan yakni Di Desa Tanjung Besar Kecamatan Manna, Para Pemuda Desa yang tergabung dalam Karang Taruna (KT) Bengkenang Indah Jaya (BINA JAYA) akan menggelar berbagai macam lomba. Salahsatu yang menjadi prioritas utama dalam rangka HUT Kemerdekaan, Karang taruna BINA JAYA akan menggelar Tournament Futsall Se kabupaten Bengkulu Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Angga Setiawan, Untuk tahun ini kami (karang taruna red) akan menggelar tournament futsall se Bengkulu Selatan. Ini moment pertama yang akan kami gelar mudah-mudahan acaranya berjalan lancar.

Lebih jauh angga menambahkan tournament ini akan dimulai pada tanggal 21 Agustus 2016 sampai dengan selesai

Untuk pendaftaran sudah dimulai tanggal 10 Agustus s/d 20 Agustus 2016 untuk biaya pendaftaran sebesar 120.000, Untuk pendaftaran bisa langsung keseketariat karang Taruna Desa tanjung Besar, Ucap Angga

Senada yang disampaikan oleh sekretaris panitia Yusuf Rahmat membenarkan ia menyampaikan memang benar akan dilaksanakan tournament futsall, disamping itu HUT 17 agustus lomba-lomba lainnya, Tutup Rahmat. (dc)