Manna, Bengkulu Selatan; Sebanyak 17 orang yang sudah terdaftar dalam list perserta audisi Dangdut Academy (DA) 4 yang diselenggarakan salah satu stasiun televisi swasta Indosiar yang bekerja sama dengan Radio Artha Fm berlangsung di studio Artha FM hari ini (24/10).

audisi-1
Tim Kreatif Indosiar yang mengabil materi rekaman Audisi DA 4 di Radio Artha FM

Crew Indosiar yang terdiri dari tim kreatif Amel dan Kia serta kameraman Agus mengaudisi 17 peserta yang sudah terdaftar. Salah seorang tim Kreatif Kia mengatakan, peserta Audisi yang sudah terdaftar akan diseleksi secara intensif terutama pada bidang vokal dan penguasaan panggung.

“Seluruh peserta yang sudah terdaftar akan diaudisi, kita berharap tentunya ada yang akan mewakili Bengkulu dalam event Dangdut Academy 4 yang akan segera ditayangkan di Indosiar,”Ujar Kia di sela-sela Audisi.

Ditambahkan Amel, seluruh peserta audisi berasal dari Kabupaten/Kota dalam provinsi Bengkulu yang sudah mendaftar melalui tim kreatif Indosiar.

audisi
Pihak Managemen Radio Artha FM Heri Herdiana, SH ketiga melakukan register dan memberikan Nomor peserta Audisi

“Audisi Dangdut Academy 4 dilaksanakan di 23 Provinsi dan salah satunya di Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Bengkulu Selatan itupun berkat kerja sama yang memang sudah terjalin lama dengan Radio Artha Fm,”terang Kia yang juga diamini oleh rekan tim kreatif lainnya Agus dan Amel.

Agus seorang kameraman dari kreatif Indosiar menjelaskan bahwa, seluruh peserta yang ikut Audisi DA 4 di Radio Artha nantinya yang akan lolos ke babak berikutnya dalam even audisi regional di Palembang akan dihubungi oleh tim Management dari Indosiar melalui nomor telpon peserta yang sudah tertera pada formulir peserta.

“Peserta yang ikut audisi di Radio Artha ini, yang lolos ke babak berikutnya akan di audisi di Palembang dan akan bertemu langsung dengan dewan juri artis. Pengumuman peserta yang lolos audisi DA 4 akan di beritahukan langsung kepada peserta yang lolos melalui telpon pada bulan November yang akan datang,”ujar Agus.

audisi-2
Salah seorang peserta Audisi ketika menunjukan kebolehannya dalam seleksi

Ditambahkan Agus, audisi hari ini (24/10), kreatif hanya menyerahkan materi kepada pihak managemen Indosiar, nanti pada Bulan November, dari Managemen Indosiar yang akan menghubungi peserta yang berhak ikut ke tingkat berikutnya di Kota Palembang.

Siti Sumiati yang berasal dari Kecamatan Talo Kabupaten Seluma yang merupakan salah seorang peserta audisi dangdut academy 4 mengatakan, senang bisa ikut audisi namun rasa cemas dan grogi tentu datang menghampiri karena harus bersaing untuk meperebutkan tiket yang akan mewakili Bengkulu dalam Dangdut Academy 4 di Indosiar.

“Senang sebenarnya sudah ada kesempatan untuk ikut audisi, namun ya grogi dan cemas juga karena harus bersaing dengan teman-teman yang datang dari berbagi penjuru Provinsi Bengkulu,”ujar Siti usai audisi.(SAR)

incoming search terms:

  • da 4
  • audisi dangdut academy di bengkulu