Industri musik dangdut semakin berkembang di indonesia bahkan sampai ke mancanegara. Hal tersebut kembali membuat Irma Darmawangsa mengeluarkan kembali debut single terbarunya yg sekarang di release berjudul:  NO THANK YOU ( Ok..Ok..! ), ciptaan IRMA DARMAWANGSA sendiri serta masih dibawah naungan label CNB PRODUCTION.

Lagu NO THANK YOU ( Ok..Ok..! ) ini, temanya Tentang Orang yang memiliki kekasih tapi sudah merasa jenuh oleh kekasihnya karena selama berpacaran selalu dikecewakan & dipermainkan perasaannya. Sehingga lama lama sudah mencapai titik jenuh karena tidak ada perubahan kearah yang baik. Oleh sebab itu lebih baik putus aza dan move on alias berfikir positif bahwa masih ada yang lebih baik selain pasangan yg sudah mengecewakan kita. Itu sih tema cerita dari lagu NO THANK YOU ( Ok..Ok..! ) tutur Irma Darmawangsa menjelaskan secara detailnya.

Menurut Irma cerita di lagu ini banyak kok terjadi di masyarakat, karena aku kan suka mendengarkan curhat curhat dari teman dan bahkan sahabat yang putus dengan kekasihnnya, karena sudah merasa tidak nyaman karena terus menerus dikecewakan dalam berbagai hal. Jadi itu membuat aku terinspirasi untuk membuat lagu ini.

 

Genre musiknya Dangdut Remix, irma bekerjasama dengan pemusik DJ.Keny Rojes ( arranger ), jd biarpun lagu ini tentang galau tetep donkkk dengan iringan musik yang asyiikkk, bikin jadi enak bernyanyi sambil bergoyang juga hahahaa..tutur Irma. DW

Harapan Irma dan label CNB PRODUCTION semoga dengan keluarnya karya terbaru ini, Masyarakat pencinta Musik Indonesia menerima dan menyukai lagu NO THANK YOU ( Ok..Ok..! )  yang dinyanyikan dan diciptakan oleh Irma Darmawangsa ini. Lagu No Thank You ini sudah bisa didownload I Tunes serta RBT’pun sudah bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat pencinta Musik Dangdut.