Manna, Bengkulu Selatan; 102 Jamaah Haji asal Bengkulu Selatan di jadwalkan pada tanggal 23 September akan segera tiba di Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan Jl. Affan Bachsin Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kota manna. Para Jamaah Haji diperkirakan tiba pada pukul 13.00 wib. Hal ini disampaikan kepala Kantor Departemen Agama Bengkulu Selatan Drs.Yasaroh Maksum, M.Hi via telp kepada awak media.

“Insya allah pada tanggal 23 September 2016, sebanyak 102 orang jamaah haji Bengkulu Selatan akan tiba di Rumah Dinas Bupati diperkirakan pada pukul 13.00 wib,”ujar Yasaroh.

Dikatakan Yasaroh, 102 orang jamaah haji asal Bengkulu Selatan dalam keadaan sehat. Para jamaah haji akan tiba di Bandara Padang tanggal 22 September 2016 sekira pada pukul 23.00 wib. Setelah beristirahat, dijadwalkan pada tanggal 23 September dini hari akan melanjutkan perjalanan menuju Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu. Bila tidak ada halangan akan tiba di Bengkulu pada pukul 04.30 wib, dan akan langsung beristirahat di asrama haji Bengkulu.

Pada pukul 10.00 wib, jamaah haji Bengkulu Selatan akan segera meninggalkan asrama haji Bengkulu setelah acara pelepasan oleh panitia,”sambung Yasaroh.

Sekedar mengingatkan, pada tanggal 12 Agustus 2016 sebanyak 102 orang jamaah calon haji Bengkulu Selatan berangkat ke tanah suci makkah setelah adanya acara pelepasan oleh Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud, SH di Pendopo Rumdin Bupati. Jamaah calon haji Bengkulu Selatan berangkat meninggalkan Bumi Sekundang Setungguan setelah shalat isya di masjid Jami’ Jl.Jend.Sudirman Pasar Manna.(SAR)