Artha Radio bengkulu – Jason adalah salah satu penyanyi solo pria berbakat yang dimiliki NAGASWARA. Setelah sebelumnya sempat menjadi vokalis penerus RUMOR dan menelurkan satu single, kini Jason kembali dengan identitas sendiri, dan membawakan single perdananya yang berjudul “Jangan Pergi Lagi”. Single ini diciptakan 4 orang, salah satunya adalah penyanyi Sammy Simorangkir.

 “Saya bersyukur dan berterimakasih kepada Pak Rahayu dan tim NAGASWARA, akhirnya bisa melangkah dengan nama saya sendiri,” kata Jason.

Single pop ini benar-benar memperlihatkan kualitas vokal Jason yang prima. Dalam proses rekaman, Jason dibantu oleh Yerry Meirian “T-Five” sebagai pengarah vokal. Sementara aransemen lagu ini dikerjakan oleh Githa Berliana. Lagu ini terinspirasi dari kisah nyata anak muda bernama Christy Moer yang bernasib malang.

“Mengikuti kisah Christy Moer di FB, tentu saja lagu ini memiliki makna luar biasa. Saya berharap dapat membagi perasaan yang sama bagi yang mendengar lagu ini,” tutur Jason.

 Selain single “Jangan Pergi Lagi”, Jason sudah merampungkan 7 lagu lainnya. Ia juga dipercaya untuk menyanyikan ulang hits Kerispatih berjudul “Mengenangmu”. Dalam waktu dekat, lagu-lagu tersebut akan dilengkapi menjadi sebuah album.

 Menyebut nama Jason, tentu tak dapat dipisahkan dari kemampuan olah vokalnya. Karakter vokal anak muda kelahiran Bali, 12 Mei 1992 ini, bahkan disebut-sebut merupakan gabungan dari vokal Sandy Sandhoro, Cakra Khan, Afgan dan Sammy Simorangkir.

Jason yang akrab dipanggil “J”, lahir dan besar di Pulau Dewata, Bali. Berasal dari keluarga yang religius, Jason tumbuh sebagai pribadi pemalu. Namun demikian, hal tersebut tidak menghalangi mahasiswa London School Jakarta ini untuk meraih impiannya menjadi penyanyi profesional.  Dalam beberapa kesempatan, Jason  mengikuti dan menjuarai sejumlah festival musik di Bali dan Jakarta.

LEAVE A REPLY