FIFA World Cup 2014Piala Dunia FIFA 2014 adalah Piala Dunia FIFA ke-20, turnamen sepak bola internasional yang akan diadakan pada tahun 2014 diBrasil. Ini adalah kedua kalinya Brasil menyelenggarakan turnamen ini (setelah 1950), Brasil akan menjadi negara kelima yang pernah menyeleggarai Piala Dunia FIFA World Cup lebih dari satu kali, setelah Meksiko, Italia, Perancis dan Jerman. Turnamen ini juga merupakan Piala Dunia FIFA pertama yang diselenggarakan di Amerika Selatan sejak Argentina 1978. Sebelumnya tidak ada negara Amerika Selatan yang menyelenggarakan Piala Dunia FIFA lebih dari satu kali.

Salah satu perusahaan soft drink terbesar di dunia, Coca Cola mengambil start lebih awal dalam mempromosikan FIFA World Cup 2014 Brasil. Event World Cup dipastikan menjadi ajang kompetisi olah raga yang paling banyak ditonton di dunia, telah memilih Coca Cola sebagai Official partner mereka. Sejak penyelenggaraan World Cup tahun 2010 di Afrika Selatan, Coca Cola memilih 1 lagu sebagai official anthem versi mereka. Untuk World Cup Brasil tahun 2014, lagu “The World Is Ours” dari David Correy adalah yang terpilih.

Rangkaian Pertandingan kualifikasi World Cup 2014 kemarin telah memunculkan beberapa negara yang telah lolos ke Piala Dunia 2014 mendatang.

“The World Is Ours” ditulis oleh duo produser kondang Rock Mafia bersama Mario Caldato Jr. Yang dilahirkan di Brasil. David Correy sendiri merupakan finalis The X-Factor US tahun 2012 yang masih memiliki keturunan Brasil. Tidak dipungkiri bahwa “The World Is Ours” memiliki semangat yang sangat cocok dengan jiwa dari World Cup Brasil. Mulai dari Irama karnaval ala Brasil dari perkusionis yang juga berasal dari negara tersebut, Monobloco hingga lirik inspirasional yang membuat lagu ini pas menjadi anthem yang dinyanyikan di stadion besar. Hingga saat ini, FIFA sendiri belum mengumumkan Official Anthem FIFA World Cup Brasil 2012.

World Cup 2014 pada 12 Juni – 13 Juli 2014 merupakan event World Cup ke 20 sepanjang sejarah. Brazil sebagai salah satu negara yang sangat kuat dengan sejarah sepakbola untuk kedua kalinya menjadi tuan rumah. Turnamen yang diikuti oleh 32 negara dari seluruh benua akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan terutama diadakan di Brazil yang selain memiliki fanatisme tinggi sepakbola, juga memiliki keindahan untuk dikunjungi.

incoming search terms:

  • jalan lintas barat sumatera
  • pasar ampera manna bengkulu slatan

LEAVE A REPLY