Manna, Bengkulu Selatan; Bila sebelumnya warga 6 Desa secara bergotong royong melakukan perbaikan lantai jembatan gantung Air Selepah, kini gilaran warga Desa Cinto Mandi bersama Polsek Pino Raya yang dipimpin Iptu Sugio selaku Kapolsek, Camat Pino Raya Efredi Gunawan, S.STP, Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE, MM melakukan hal serupa dengan bergotong royong memperbaiki lantai jembatan yang telah rusak berat. Kegiatan gotong royong ini dilakukan pada Selasa  (22/11).

Semua lantai jembatan yang terbuat dari kayu diganti dengan kayu yang baru. Material kayu disiapkan oleh PT.ABS yang merupakan salah satu Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan dan CPO Kelapa Sawit.

Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE, MM mengucapkan terima kasi kepada PT.ABS atas partisipasinya dengan memberikan bantual material berupa papan, tak terlupa juga kepada Kepolisian Sektor Pino Raya yang telah peras keringat banting tulang bersama warga Desa Cinto Mandi untuk mengganti lantai jembatan air Selali yang telah rusak,”ucap Gusnan.

Jembatan Air Selali yang menghubungkan Desa Cinto Mandi dengan Desa Kembang Seri Kecamatan Pino Raya kini sudah bisa dilewati kembali.(SAR)