Manna, Bengkulu Selatan; Serah Terima Jabatan (Sertijab) 6 perwira di jajaran Polres Bengkulu Selatan (BS), digelar, Sabtu (10/9). . Sertijab dilaksanakan di kantor camat wilayah Polsek masing-masing, dan didatangi langsung Kapolres BS AKBP. Napitupulu Yogi Yusuf, SH, S.IK.
Ada 3 sertijab kapolsek yaitu Kapolsek Manna Iptu Agus Saputra yang dimutasi ke Polres Lebong dengan jabatan Kasatresnarkoba digantikan Ipda Jonni Manurung, SH sebelumnya Kanit Tipiter Satreskrim Polres BS. Kemudian, posisi Kapolsek Kedurang yang sebelumnya dijabat Iptu Candra Permana, SH yang pindah ke Kasat Intelkam Polres Kaur digantikan Ipda. Anandya Marco Diaz sebelumnya Kanit Pidum Satreskrim Polres BS.
Selanjutya, sertijab Kapolsek Seginim, yang sebelumnya dijabat AKP Sudjadi, SH diganti AKP Thabroni yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Humas Polres Kaur. Sedangkan kapolsek lama menduduki posisi baru sebagai Kasubbagdalops Polres BS.
Menurut Kapolres BS AKBP. Napitupulu Yogi Yusuf, SH, S.IK, sertijab sengaja dilaksanakan di kantor camat dan dihadiri langsung unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika), agar masyarakat mengenali kapolsek di kecamatannya masing-masing supaya terhindar dari penipuan mencatut nama kapolsek.
“Sengaja sertijab kita laksanakan di kantor camat wilayah masing-masing, bukan di Polres, agar masyarakat langsung tahu dengan kapolsek mereka yang baru,” kata kapolres.(SAR)

incoming search terms:

  • Nama kapolres bengkulu selatan
  • kapolres bengkulu selatan
  • polres bengkulu selatan
  • BERITA KAPOLRES BENGKULU SELATAN 2017
  • berkas berkas pengusulan kenaikan pangkat diBkD manna bengkulu selatan nama nama siapa yang bermasalah?