Bengkulu Selatan, Bengkulu; Kepala Desa seyogyanya menjadi panutan bagi warganya, akan tetapi hal serupa tidak dipahami oleh oknum kades, seperti hal nya yang dilakukan Kades Keban Agung .

Sedang asik berduan dengan wanita bukan muhrimnya berinisial MT 30 tahun di salah satu kosan milik MT di jalan Merpati Rt.14 Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna seorang Kades Keban Agung 3 Kedurang berinisial RT 40 tahun di grebek warga sekitar dan pihak Kepolisian.

Penggerebekan dilakukan oleh warga dengan pihak kepolisian kerena di curigai seorang Kades RT masuk ke kosan MT dari pukul 14.00 wib hingga pukul 17.00 wib tak kunjung keluar dari kosan.karena ada kecurigaan maka warga berkordinasi dengan pihak kepolisian untuk melakukan penggrebekan.

Kapolres Bengkulu Selatan melalui Kasat Reskrim Iptu Rizqi Akbar membenarkan, ” ya ,memang ada penggrebekan yang di lakukan oleg warga jalan Merpati Rt 14 kelurahan ibul,kami mendapatkan laporan dari warga sekitar,untuk sekarang ini kedua orang yang berlainan jenis ini masih kami amankan di polres Bengkulu Selatan untuk di tindak lanjuti” ujar Rizqi (dc)

incoming search terms:

  • siapa nama kades unit satu keban senabingnit satu