Artha Radio Bengkulu – Kirana Kath atau dikenal dengan nama Kirana adalah cewek kelahiran Jakarta 8 Desember 1987 silam. Memulai karir sebagai Modelling, dan sempat membintangi beberapa Sinetron Layar Lebar, & FTV, Kini Kirana Kath bergabung di Industri Musik Dangdut lewat single perdananya berjudul “Kawin Kucing”.

Di rilis oleh CNB production, yang dimana Kirana Kath adalah artis ke-5 dari CNB Production (Oza Kioza, Wishnu Terong, Novi Andarista, Irma Darmawangsa).

Lagu “Kawin Kucing” diciptakan oleh Ritchie Freddy, dikemas dengan sentuhan Dangdut Modern.

Sebagai Pencipta sekaligus pembuat Arransement Musik Lagu Kawin Kucing Ritchie Freddy menceritakan istilah lagu ini pada inti nya adalah kejadian yang mungkin atau pasti nya banyak terjadi di kehidupan masyarakat yang bisa juga saat saat ini, dan sayang nya pelaku Modus seperti ini banyak di lakukan kaum Laki Laki, dan seperti biasa Wanita lah yang menjadi Korban nya dari Modus Kawin Kucing atau Di Kucingin ini.. “Saya percaya istilah Kawin Kucing ini ada dan mungkin happening atau banyak terjadi di kehidupan berbagai lapisan masyarakat, mulai dari kalangan bawah atau sampe di kalangan atas, toh tetap sama Wanita-Wanita juga yang jadi korban Modus istilah baru Kawin Kucing ini” terang Ritchie.

Saya membuat lagu ini tentu mempelajari dulu, membuat kajian dan menganalisa dari berbagai sisi, baik dari cerita para Wanita nya sendiri atau dari para Laki Laki dan kebetulan Saya laki laki jadi tentu sebagai Pencipta mudah menginterpretasi kan kejadian yang seperti nya umum banyak terjadi dengan istilah Kawin Kucing ini.

Intinya Saya sebagai Pencipta dari lagu ini ingin mengingatkan ke hati – hatian bagi para Wanita dalam setiap menerima apapun yang mungkin menjadi modus nya Laki Laki dalam mencapai tujuan inti nya dengan landasan kebaikan yang di tawarkan tentu kepada pihak Wanita. Jangan sampai sudah ngerasa terjadi “Iya bener ternyata gw cuma di Kucingin” baru pada nyesel deh.. kesimpulan nya Cepat Hindari Yang Tidak Baik, Maka Kamu Akan Banyak Menemukan yang baik baik saja tentu dan mudah2an..

Hati hati dengan Modus Kawin Kucing, atau di Kucingin ini.. mungkin saja itu terjadi sama kamu.. (utk para wanita maksud nya).

BAGIKAN
Berita sebelumyaJason Jangan Pergi Lagi
Berita berikutnyaUngu Terbaik

LEAVE A REPLY