Bengkulu Selatan, Bengkulu- Dengan bergulirnya DD untuk pembangunan infrastruktur desa menimbulkan dampak positif dan negatif. Hal ini disampaikan Kades Desa  Padang Burnai Jamri (08/08/16)

Dalam penuturannya Jamri ketir dengan menggunakan dana desa yang tergolong sangat besar pertahunnya, karena bagaimana tidak rasa percaya kepada perangkat desa selalu dituding yang tidak-tidak, meskipun kita sudah berjalan sesuai aturan yang ada.

Dengan adanya dana desa jamri mengakui begitu banyak mamfaatnya bagi desa terutama dalam pembangunan jalan sentra produksi yang memudahkan petani untuk mengangkut hasil panen warga, akan tetapi beliau juga merasa tidak enak dengan umpatan-umpatan yang seakan tidak percaya dengan perangkat desa. Padahal semuanya sudah dibahas dalam rapat desa masalah juklak dan juknis penggunaan dana tersebut. Bebernya

“saya berusaha memaklumi apa yang dibicarakan masyrakat, mungkin tingkat pendidikan juga mempengaruhi pemahaman masyarakat” ucapnya

Lebih lanjut jamri menambahkan saat ini pembangunan didesa kami ini sudah mencapai 40% mudah mudahan pekerjaan ini nanti dapat selesai tepat waktu tutupnya.(DC)