Bengkulu Selatan, Bengkulu; Kecelakaan (laka) lalu lintas dengan korban tewas kembali terjadi di jalan lintas Manna-Bengkulu tepatnya di Desa Selali Kecamatan Pino Raya, Jumat siang (19/8) sekitar pukul 13.30 WIB. Tabrakan antara pick-up BD 9652 BD dikemudikan Herman Dadi (42) dan motor Honda Revo BD 3594 PL dikendarai Mawan (37), menyebabkan Mawan tewas ditempat.

Kapolres BS AKBP. Napitupulu Yogi Yusuf, SH, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Andrianto, SH, mengatakan pihaknya sudah menerima laporan laka maut di Desa Selali Kecamatan Pino Raya, Jumat siang (19/8). Setelah mendapat informasi, anggota satlantas langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

laka selali“Mobil dari arah Kota Manna, sedangkan motor dari arah Bengkulu. Persisnya penyebab kecelakaan terjadi masih akan kita dalami kembali,” beber kasat lantas.

Data terhimpun, saat kejadian kondisi jalan licin dan hujan deras. Supir pick-up Herman Dadi warga Desa Merambung Kecamatan Pino dari arah Manna hendak menuju ke arah Bengkulu, sedangkan Mawan warga Desa Padang Niur Kecamatan Kota Manna dari arah sebaliknya hendak pulang ke rumahnya usai melihat kebun.

motor laka selaliSaat itu tak jauh dari tikungan korban hendak menyalip mobil didepannya. Bersamaan dari arah berlawanan, datang mobil pick-up. Karena tidak sempat mengelak lagi tabrakan menjadi tidak terhindarkan. Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian dada dan dagu.

“Supir pick-up akan kita mintai keterangan. Sedangkan mobil pick-up dan motor sudah kita amankan di Mapolres BS untuk dijadikan barang bukti,” demikian Andrianto.(SAR)