Manna, Bengkulu Selatan; Kecelakaan Lalu Lintas (laka lantas) kembali terjadi diwilayah hukum Polres Bengkulu Selatan. Kali ini lakalantas terjadi di Desa Batu Paco Kecamatan Ulu Manna antara mobil Avanza berwarna putih BG 1115 EE yang dikemudikan Valeri (23) warga Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna menabrak mobil truck dyna BD 8204 BL yang dikemudikan Noprianto Bin Taufiq (27) warga Jl.SD 5 Kelurahan Ibul Kecamatan kota Manna.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, S.IK melalui Kapolsek Pino AKP.Munawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Lakalantas ini terjadi pada Minggu (18/9) sekira pada pukul 16.30 wib.
Dikatakan Kapolsek,kejadian berawal saat mobil avanza yang dikemudikan Valeri menikung di Jalan Umum KM 17 Desa Batu Panco Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), ketika itu mobil Avanza kehilangan kendali akibat jalan yang agak licin. Akibatnya mobil yang di kemudikan Valeri menabrak mobil Truck Dyna BD 8204 BL yang dikemudikan Noprianto. Sehingga mobil Avanza mengalami ringsek bagian depan. Sedangkan mobil Truck Dyna tidak begitu parah rusaknya.

Data terhimpun, mobil yang dikemudikan Valeri membawa 3 orang penumpang yaitu Haris (22), Mustofa (32) dan Aditya (19), sementara mobil yang dikemudikan Noprianto membawa 2 0rang yaitu Aditya Pratama (13) dan Egi (12) warga Kelurahan Gunung Ayu Kecamatan Kota Manna.

“Penumpang dimobil Avanza, Haris mengalami sakit pada bagian dada, Mustofa mengalami luka lecet pada hidung, pelipis kanan, dan benjol di bagian kening. Sementara penumpang pada mobil truck dyna tidak hanya mengalami luka lecet,”ujar Kapolsek.

Kedua kendaraan yang mengalami lakalantas hingga berita ini dirilis sudah diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan. Dan Pada kejadian lakalantas ini tidak menimbulkan korban jiwa,(SAR)