Manna, Bengkulu Selatan; Kabar gembira untuk seluruh Alumni SMA Negeri 5 Bengkulu Selatan mulai dari angkatan tahun pertama hingga lulusan tahun 2017 dapat berkumpul kembali dalam acara temu kangen alumni SMA Negeri 5 Bengkulu Selatan yang direncanakan akan digelar pada lebaran idul fitri 1438 H di hari ketiga yang bertempat di Aula SMA Negeri 5 Bengkulu Selatan. Hal ini disampaikan oleh Apdal Reza selaku Ketua panitia pelaksana kegiatan.

Dikatakan Apdal, kegiatan temu kangen ini merupakan ajang silahturahmi antar alumni SMA Negeri 5 Bengkulu Selatan dan dapat membuat program bersama untuk kemajuan sekolah.

“Pada lebaran ketiga nanti, akan diadakan temu kangen atau reunian antar alumni SMA 5 Bengkulu Selatan mulai dari angkatan pertama hingga angkatan 2017. Acara ini juga sekaligus untuk halal bil halal dan saling memaafkan di bulan yang fitri ini,”kata Apdal.
Dijelaskan Apdal, kemungkinan besar alumni SMA Negeri 5 Bengkulu Selatan yang selama ini di perantauan akan pulang untuk menghadiri acara ini.

“Ya alumni yang merantau sudah dihubungi, dan insya allah mereka akan pulang, sehingga bagi adik-adik yang baru masuk perguruan tinggi disalah satu daerah siapa tahu nanti kakak tingkatnya yang sudah lebih dahulu disana dapat membantu untuk mempermudah dalah hal pengurusan administrasi dan lain sebagainya,”terang Apdal.

Untuk itu, lanjut Apdal, kepada semua pihak kiranya dapat turut berpartisipasi untuk menyukseskan acara ini, dan bagi alumni SMA Negeri 5 Bengkulu Selatan kiranya dapat memeriahkan acara temu kangen ini.

“Semua alumni SMA Negeri 5 Bengkulu Selatan diharapkan dapat memeriahkan acara ini karena dari rangkaian kegiatan tersebut akan dibentuk kepengurusan Ikatan Alumni SMA Negeri 5 Bengkulu Selatan,”demikian Apdal.(SAR)

incoming search terms:

  • dokumentasi alumni SMA 5 angkatan 2012 bengkulu Selatan
  • lebaran ketiga