Manna, Bengkulu- Ilasni (32) seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Desa Padang Lebar Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan, dibacok orang  tak dikenal saat lampu listrik di rumahnya padam.

Kejadian itu, Minggu (22/05/2016) sekira pukul 02:00 WIB, korban sedang tidur dikamarnya, sementara suaminya sedang berada dikebun. Mendadak lampu listrik dirumahnya padam dan Ilasni pun terbangun dan berusaha mencari senter.

Setelah senter ditemukan dan dinyalakan korban melihat sesorang yang tak dikenal dan bertopeng berdiri dalam ruangannya, dengan memegang sebilah pisau. Tanpa ba bi bu, pelaku mebacok dan mengenai kepala Ilasni. Korban roboh dengan luka di kepala, meskipun sempat berteriak sesaat.

Seorang tetangga korban yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan mendengar korban berteriak dan minta tolong,”saya mendengar teriakan minta tolong dan saya berusaha bersama tetangga masuk kerumah korban dan menemukan korban telah bersimbah darah,kami langsung membawa korban ke puskesmas”.

Malam itu korban dirumah bersama anaknya masih kecil. melihat kondisi tersebut, korban sempat dibawah warga ke Puskesmas Seginim, akibat luka di kepala sepanjang 15 Cm. Akhirnya korban dirujuk ke Rumah Sakit Hasanudin Damrah (RSHD) Manna, dan keluarga korban akan melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.(SAR)