Artha Radio Bengkulu – Nama Lynda Moy dikenal saat menelurkan single “Bang Jali” beberapa waktu lalu. Bergabung dengan NAGASWARA, perempuan berparas cantik itu merilis lagu terbarunya yang berjudul “Jagung Bakar”. Menurut Lynda, “Jagung Bakar” itu istilah untuk “janda tanggung baru mekar”.

“Jadi janda itu tak perlu sedih dan galau. Masih banyak yang ngantri sama janda, jadi harus move on,” kata Lynda.

Lagu dengan konsep dangdut modern ini diciptakan oleh Mas Is dan Kahlil Boyan yang sudah sangat memahami karakter Lynda. Sebelumnya, Lynda lebih banyak menyanyikan lagu-lagu pop, bahkan menekuni dunia model. Namun kemudian, dunia dangdut membuatnya kepincut.

“Banyak yang masih melihat negative kepada artis dangdut, tapi bagi aku itu kembali kepada pribadi masing-masing,” jelas mojang Priangan ini serius.

Ia mengaku banyak belajar profesionalitas saat menekuni dunia pop. Sedikit banyak, hal tersebut diakuinya sangat membantu ketika sekarang ia menekuni musik dangdut.

Biar tak kalah dengan penyanyi dangdut pendahulunya, Linda mengaku harus membenahi sekaligus punya ciri khas goyang di panggung.

“Maunya sih aku dikenal sebagai penyanyi yang punya goyang kipas, kalau sebelumnya sih punya goyang MoyMoy, alias seksi,” terangnya.

LEAVE A REPLY