Lysta Yuri ialah anak dari pencipta lagu legendaris “WIDURI” Slamet Adryadi . Merasa punya kewajiban untuk mewujudkan keinginan orang tuanya di industri musik, Lysta memilih untuk keluar dari dunia modelling yang digelutinya.

“Di Makassar aku lebih ke dunia modelling dibandingkan nyanyi .Tetapi papa mengarahkan aku kenapa aku nggak nyoba nyanyi saja. Akhirnya karena bimbingan papa dan teman papa yang musisi aku mencoba mengeluarkan single dengan format duo. Namanya duo Calista tapi itu di tahun 2010,” ujar Lysta Yuri.

Di tahun 2015 bersama Nagaswara Lysta Yuri bahkan mengeluarkan 2 single sekaligus.” papa ciptain lagu dangdut judulnya Nikah Siri ceritanya aku punya pacar bernama Kang Boink aku suka banget sama dia. Akhirnya kita nikah mau sirih mau resmi ngga masalah,”ucap Lysta Yuri .

Meskipun tema “Nikah Siri” berlawanan dengan hati nuraninya sebagai perempuan. “Nikah Siri”-nya  Lysta Yuri lebih menjanjikan untuk menghibur kaum perempuan.” Musiknya lebih asyik dengan warna musik pop dangdut . lebih natural karena tidak banyak meliuk-liuk cengkok dangdut.dan tidak dimasukkkan musik eletrik,” pungkas Lysta Yuri

Lysta yuri merupakan penyanyi cantik di industry Musik Dangdut Tanah Air yang memiliki paras cantik dan menawan dan siap meluncurkan Single terbarunya ” DEMAM AKIK ” yang diciptakan sendiri oleh sang papa Adriyadie ( terkenal sebagai pencipta lagu –lagu lawas seperti Widuri, Surat cinta , Rambutku rambutmu dll.

Uniknya single ini terlihat dari judul lagunya “ DEMAM AKIK ”, yang dapat menarik perhatian masyarakat untuk mengetahui isi cerita pada lagu ini. Selain itu, kelebihan dari judul ini dapat membuat rasa penasaran masyarakat terhadap sang penyanyi “ Lysta yuri ”.

” DEMAM AKIK ” ini menceritakan tentang fenomenal batu akik yang sedang menikmati dan iin di masyarakat tanah air dari sabang sampai merauke bahkan sampai luar negri. Ini merupakan pengalaman teman –teman , saudara –saudara. Video klip yang di buat pada bulan Agustus ini mengambil Tema “ kerajaan dan batu akik dan pembuatan video klip sendiri dibuat di daerah Jakarta Barat.

Dari proses rekaman sampai pembuatan Video Klip tidak ada halangan sedikitpun, dan proses rekamannya sendiri cukup singkat hanya membutuh kan waktu 1 minggu. “ Harapan aku semoga lagu ini bisa meledaaaakk di pasaran dan semua masyarakat bisa menyukai lagu ini” , Tutur Lysta.